gugat jokowi

Kades Terpilih Desa Bantarwaru ‘ Saleh ‘ Siap menjalankan Amanah

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Pemdes Bantarwaru, Kec. Gantar, Kab. Indramayu, telah dipimpin Saleh hasil pemilihan kepala Desa periode 2021-2027.

Saleh saat dijumpai dikantornya, 9/3/2022,mengungkapkan,”Menjadi seorang pemimpin adalah amanah, seorang pemimpin yang dapat memimpin dan dapat bermanfaat daripada hasil kepemimpinannya, dapat dirasakan oleh masyarakat banyak dan menjadi suatu kebanggaan.

banner 325x300

Akan tetapi didalam perjuangan suatu kepemimpinan, membutuhkan pengorbanan dan perjuangan yang sangat ulet untuk dapat menjadi seorang pemimpin yang bijaksana, serta dapat memberikan motivasi agar dapat dicontoh oleh orang lain,”ungkap Saleh.

Ia juga mengatakan “selaku kades terpilih siap menjalankan amanah dan membangun desa Bantarwaru menuju masyarakat mandiri dan produktif, serta sejahtera dan dapat dicontoh bagi desa lain”, kata Saleh.

Saleh menegaskan, “Siap meningkatkan dan memantapkan desa bersih, infrastruktur sebagai penunjang ekonomi masyarakat, menumbuh kembangkan desa yang bertumpu pada sektor pertanian dan ekonomi masyarakat maju”, tegas nya.

Saleh menambahkan, “Meningkatkan kinerja aparat desa yang penuh dengan disiplin, dapat membangun SDM yang berakhlak mulia serta siap membangun desa Bantarwaru untuk kedepannya menjadi desa berkembang, maju, produktif, serta dapat dicontoh atau menjadi suri tauladan bagi desa yang lain”, ungkap Saleh.

Dia berharap, “kedepan semoga mampu menjadi seorang pemimpin yang amanah dan bersahaja, menjalankan amanat janji-janji sesuai dengan visi misi dulu”, harap Saleh.

Salahsatu tokoh masyarakat, Asep, ” Semoga pak Saleh mampu menjalankan kepemimpinanya dengan amanah dan Bantarwaru lebih maju lagi”, harap Asep. (Uri Damuri)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *