POLRI  

Kapolres Sambut Wakapolda Saat Giat Vaksinasi Serentak di Wilayah Karawang

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memantau langsung giat Vaksin Massal Serentak seluruh Indonesia Di PT. TT Metals Indonesia Kawasan KIIC Ds. Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang. Rabu 09 Maret 2022 melalui Zoomeeting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Jawa barat Brigjen Bariza Sulfi. Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun, Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol Dr. Adang Azhar.

banner 325x300

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono langsung sambut Kedatangan Wakapolda Jabar dilokasi, turut hadir Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu. Kabag Ops Kabag Ren. Kasat Intelkam Polres Karawang dan Kasdim Mayor Inf Jaja Jamaludin, Camat Telukjambe timur. HRD Perusahaan.

Dalam arahannyanya Kapolri menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi serentak yang hari ini dilaksanakan dibeberapa Polda diharapkan dilaksanakan dengan baik, dan kepolisan sendiri memiliki peran dalam membantu pemerintah untuk melakukan percepatan Vaksinasi, sehingga agar Para Kapolda harus memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi ditingkat Polres. tegas Kapolri melalui Zoomeeting.

Sementara itu Wakapolda Jabar mengungkapkan Pertanggal 8 Maret 2022 untuk pencapaian Vaksinasi diwilayah Polda Jabar untuk Dosis ke 1 mencapai 90 %, Dosis ke 2 mencapai 71,15 %, dan Dosis ke 3 mencapai 5,36 %, namun kami tetap mengantisipasi percepatan Vaksinasi setiap hari nya yang dimana pencapaian Vaksinasi harian sebanyak 200 ribu, lain halnya untuk Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dosis ke 1 Mencapai 86% dan untuk Dosis ke 2 mencapai 52 % dan Pelaksanaan Vaksinasi Anak saat ini mencapai 90 % untuk Dosis ke 1 dan untuk Dosis ke 2 mencapai 61 %, ungkapnya.

Lanjut Kapolda untuk pencapaian Vaksinasi semua Kabupaten mengarah ke 90 %, sedangkan Perkembangan Varian omikron tingkat kesembuhan 9000 Orang perhari dan untuk angka Bor sebanyak 33.4 %.

Dikonfirmasi Tribrata News Kapolres menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional sasaran pada semua umur baik usia muda, lansia dan anak usia 6 s.d 11 tahun khususnya di wilayah Kabupaten Karawang, dan pihaknya akan terus berupaya dengan menggandeng instansi terkait untuk bersama melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 Di Wilayah Kab Karawang. Tandasnya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *