Pemdes Karanglayung, Jumat Agendakan Santuni Jompo dan Tengok Warga Sedang Sakit

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Pemerintah Desa (Pemdes) Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, dibawah kepemimpinan Kuwu H. Kasmana, terus melakukan Program – program yang Pro Masyarakat.

seperti halnya membantu warga miskin, santunan bagi orang jompo dan menengok warganya yang sedang sakit.

banner 325x300

Menurut Kuwu H. Kasmana, kepada Beritanya Info, Jumat (18/3), mengatakan, salah satu agenda penting pemerintahannya yaitu setiap hari Jum’at menengok warga yang sedang sakit dan memberikan santunan bagi orang jompo, hal itu kata dia sebagai bentuk kepedulian Pemdes kepada warganya.

” Selain program pembangunan yang berbasis kemasyarakatan, kami (Pemdes) mengadakan program yang lebih bagus dan mulia dari pada Program – program lainnya, seperti mengagendakan rutin setiap hari Jum’at, turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa santunan kepada warga yang sudah jompo dan menengok warga yang sedang sakit, ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami pihak Pemdes kepada warga ” ucap Kuwu H. Kasmana, kepada Beritanya Info, Jumat (18/3).

Ditambahkan dia, dengan melakukan turun langsung kewarga desa, maka akan bisa diketahui berbagai persoalan yang terjadi dimasyarakat, untuk selanjutnya pihak Pemdes akan segera menanggulanginya.

” Harapan saya sebagai Kuwu Desa Karanglayung, dapat mendengar keluh kesah dan berbagai permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat, untuk kemudian segera ditindak lanjuti dan dicari solusinyasolusinya”, harap H. Kasmana.

H. Kasmana menuturkan juga “Dalam agenda kami setiap hari jum’at, kiranya dapat meringankan beban warga yang sedang sakit dan yang jompo, sekaligus merekatkan dan menjaga tali silaturahmi dengan Orang – orang tua kita (sesepuh), supaya Desa Karanglayung menjadi berkah dan masyarakatnya tetap sehat, sejahtera dan terhindar dari bala bencana serta marabahaya ” pungkas Kuwu H. Kasmana. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *