gugat jokowi

Pemerintahan Kecamatan Haurgeulis, Jumat Berkah Bagi Nasi Bungkus

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Pemerintahan Kecamatan. Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, melangsungkan kegiatan Jumat Berkah , berbagi nasi bungkus kepada masyarakat di sekitar alun-alun Haurgeulis, Jumat 18/3/2022.

Camat Haurgeulis,Dulyono, S. Sos, M. Si, melalui kasi pemerintahan Wawan setiawan, menuturkan,” sebanyak 100 bungkus @Rp.7500 untuk dibagikan secara cuma-cuma dari hasil kebersamaan Karyawan Kecamatan Haurgeulis, pemasok ada group ibu-ibu yang tergabung dalam group godongjati Desa Mekarjati.

banner 325x300

Wawan menambahkan, “kegiatan dimaksud sambil berolahraga jalan kaki juga sambil mengingatkan para pemakai jalan baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat untuk tetep patuh pada protokol kesehatan Covid19 terutama penggunaan Masker ketika keluar rumah, kegiatan dilakukan setiap hari Jumat”, tambahnya.

Terpantau kegiatan dipimpin oleh Camat Haurgeulis, Dulyono, S.Sos,.M.Si. didampingi oleh para Kasi, Karyawan Kecamatan Haurgeulis, pemasok dari Grup Godongjati.

Salahsatu masyarakat Joni, merasa senang dan berterima kasih serta mendoakan agar kegiatan ini terus berjalan rutin tiap pekan, tuturnya. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *