gugat jokowi

Polres Karawang Terapkan SOP Penjagaan Di Pintu Masuk Mapolres

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Karawang , Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid – 19, Personil Polres Karawang melaksanakan piket jaga Mako dengan melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang datang ke Polres Karawang, Kamis (03 /03/022).

banner 325x300

Piket Sipropam melaksanakaan Kegiatan penggunaan bilik sterilisasi terhadap pengunjung, tamu maupun personil Polres Karawang baik POLRI maupun ASN dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid – 19 di lingkungan Polres Karawang dengan menerapkan SOP penjagaan dan Pengamanan Mako Polres Karawang.

Personil mengecek suhu tubuh tamu maupun Personil POLRI maupun ASN, kepada pengunjung dan diwajibkan setiap masuk Mako Polres Karawang menggunakan masker.

“Agar masuk ke dalam Bilik Steril Disinfektan, mencuci tangan dengan menggunakan Handsaiteser dan melakukan pengecekan setiap kendaraan R4 dan R2 yang memasuki mako diperiksa, dengan menghimbau bahwa kendaraan R4 yang memasuki mako Polres diwajibkan membuka kaca pintu ” tegas Kasi Propam.

Dan Setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi, personil ditekankan untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *