POLRI  

Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu Jelang Ramadhan

banner 120x600
banner 468x60

Majalengka, Jajaran Satuan Lalulintas Polres Majalengka menggelar aksi bakti sosial, dalam aksi tersebut, ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) dibagikan kepada warga tidak mampu dan warga terdampak Covid-19. Sabtu (26/3/2022).

Dalam aksi sosial tersebut, Jajaran Satlantas Polres Majalengka khususnya Anggota Polwan Satlantas Polres Majalengka turut serta membagi-bagikan paket sembako.

banner 325x300

Tidak hanya Puluhan Abang beca dan Pemulung, tapi warga yang berada di sekitaran Wilayah Kecamatan Majalengka Kota memperoleh bantuan paket sembako tersebut.

“Kami mendistribusikan untuk Abang beca, Termasuk warga tidak mampu, pengemudi ojeg pangkalan, sopir truk, pedagang, dan pemulung,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Kasat Lantas mengatakan, hari ini paket sembako ini disalurkan di Wilayah Majalengka Kota kepada warga tidak mampu dan pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19 sebagai gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H /2022.

“Alhamdulillah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Majalengka bisa berbagi melalui gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, dan kegiatan ini akan terus lakukan setiap hari sampai lebaran Idul Fitri, tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *