SMK NU Rehobot Giat Pembekalan Siswa, Hadapi Bekerja Melanjutkan Atau Wirausaha (BMW)

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, SMK NU Rehobot Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, telah melaksanakan pembekalan hadapi bekerja melanjutkan atau wirausaha (BMW), hal itu diungkapkan kepala sekolah Narsiah, S. IPem. M. Pd. I, 29/3/2022.

Narsiah menuturkan,” Kami telah melaksanakan pembekalan kepada kelas XII BMW(bekerja melanjutkan atau wirausaha) dengan tema menjadi lulusan yang siap bekerja, siap melanjutkan dan siap berwirausaha,” ungkapnya.

banner 325x300

Ia menambahkan, ” pelaksanaan bertahap, tahap pertama telah dilaksanakan tanggal 24-25 Januari 2022, tahap dua tanggal 1-2 Pebruari 2022, peserta diikuti seluruh siswa kelas XII,” katanya.

“Adapun materi yang disampaikan karakter taat dan loyalitas, menerapkan kedisiplinan, memiliki tanggungjawab, team work, pantang menyerah dan percaya diri, materi yang disampaikan nara sumber dari self revolution lembaga training dan motivasi,” papar Narsiah.

Narsiah berharap,” Semoga dengan materi pembekalan tersebut siswa-siswi setelah lulus mampu mandiri dan bisa bersaing di wirausaha serta bermanfaat bagi orang lain,” harap Narsiah. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *