SMK PGRI Sukra Gelar Turnamen Futsal Piala Kepala Sekolah

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, SMK PGRI Sukra Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, menggelar turnamen futsal piala Kepala sekolah pertama, hal itu disampaikan Kepala sekolah Warganda,S.Pd.I 27/3/2022 di lokasi.

Warganda menuturkan, “turnamen ini disamping mencari bakat pemain muda futsal potensial juga smk pgri sukra, ingin mengenalkan program keahlian baru kepada peserta turnamen futsal tingkat smp sederajat untuk tapel 2022/2023 yaitu tekhnik pendingin & tata udara (TPTU) dan Desain Grafis sebagai prodi yang baru ada di kab.indramayu,” tutur Warganda.

banner 325x300

Warganda menambahkan,” jurusan yang ada bekerja sama dengan perusahaan-perusahaa yang bonafid seperti cv muncul tekhnik yang bersetifikat nasional dalam bidang tekhnik pendingin dan tata udara, pt ifan gramatama dalam bidang ketenaga kerjaan ke polandia dan jepang, cv samiaji group patrol bekerja sama dalam bidang desain grafis serta ypp latief foundation jakarta dalam bidang penerimaan kuliah sambil bekerja,” ungkap Warganda.

Sementara ketua panitia Apriyanto mengungkapkan, “pelaksanaan turnamen ada 16 peserta berasal dari smp, mts negeri dan swasta yang ada di wilayah Kecamatan Sukra, Anjatan dan Patrol,” ungkap Apri.

” Adapun waktu selama dua hari, juara pertama diberikan piala bergilir dan uang pembinaan dan juara lain uang pembinaan, semoga kegiatan ini dapat menggairahkan futsal kepada mereka dan SMK pgri Sukra bisa dikenal serta kedepan akan lebih maju lagi,” harap Apri. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *