Ads  

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Balongan Giat Vaksinasi Ajak Warga Jaga Imun Tubuh

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Berikan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar di sekolah SMPN 1 Balongan, Camat Iing gandeng Kapolsek AKP H. Saripudin didampingi Kapsek, Balongan, Indramayu Jawa Barat. Sabtu, 5 Maret 2022.

Percepat Vaksinasi Camat Balongan, Iing Kuswara bersama Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin dan Kepala Puskesmas Balongan Drg Nova,  Bhabinkamtibmas dan personil serta Tim Vaksinator UPT Puskesmas Balongan dengan didampingi Kepsek SMPN 1 Balongan H. Muhamad Tofik Hidayat.

banner 325x300

Iing Kusawara menyampaikan kegiatan pengamanan dan monitoring  dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi Covid-19 yang disediakan oleh tim nakes ialah Dosis II dan Bosster yang akan diberikan terhadap para pelajar di ruang UKS SMPN 1 Balongan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”Ujar Iing.

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan”.

Tambahnya selain SMPN 1 Balongan, sasaran vaksinasi berlanjut ke SMPN 2 Balongan serta memastikan semua pelajar sudah mengikuti vaksin dan selalu menggunakan masker saat memasuki sekolahan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar.

Selain Camat Iing Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin mengajak sekaligus menghimbau para pelajar agar bersama sama sukseskan Vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity masyarakat”, Lanjut Kapolsek Balongan.

“Kami Tim Gugus Covid-19 akan terus melaksanakan Vaksinasi di setiap sekolah demi mencegahnya penularan serta penyebaran Virus Corona dan varian omiceron dimasa PPKM Level 3 ini”, Kata Kapolsek.

Gerai Vaksinasi kami buka tiap hari tanpa libur diberbagai tempat seperti Uptd Puskesmas Balongan, Mako Polsek Balongan, Balai desa, Sekolah serta kami siap mendatangi rumah-rumah warga jika ingin melakukan vaksinasi baik dosis ke 1 dosis 2 dan vaksinasi bosster”, Pungkas kapolsek Balongan. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *