POLRI  

Wakapolda Pantau Vaksinasi Serentak Se Jawabarat, Kapolres: Upaya Dukung Program Pemerintah

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi pantau kegiatan vaksinasi serentak se-Jawa Barat hari ini, Dimana Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan Jajaran Polda Jabar dipantau oleh Kapolda Jabar dan Wakapolda dengan harapan dari kegiatan bahwa Polri tetap berupaya semampu nya dalam memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang belum menerima Vaksin sama sekali maupun Vaksin Booster.

Terkait hal tersebut Kepala Kepolisian Resor Karawang Polres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono hadiri kegiatan Vaksinasi Se-Jawa Barat Di Pimpin Bapak Wakapolda Secara Virtual, Kapolres didampingi Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam dan Kasat Binmas AKP Iis Puspita N, beserta Paurkes Polres Karawang Mursih A.Md. dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Fathimiyah K.H. Mahfudin. S.Ag. Kamis (17/3/2022).

banner 325x300

Secara virtual Wakapolda Jabar menyamapikan arahan Kepada Para Kapolres Polda Jabar, “bahwa dalam pelaksanaannya harus adanya pergerakan Dan penggenjotan Vaksinasi Di Wilayah masing-masing, Khususnya Vaksinasi Terhadap Lansia Dan Anak-Anak. tegas Wakapolda.

Dan sesuai petunjuk dari Wakapolda Jabar untuk tetap bersama sama mengupayakan vaksinasi terhadap masyarakat, dan bekerjasama Dengan Stakeholder Di daerah nya masing-masing.

Kapolres menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin ini dipantau langsung Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, dimana vaksinasi serentak diseluruh Jawa Barat ini merupakan program Kapolri Jendral Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

“Saya himbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena dengan vaksinasi akan mencegah penularan covid-19 yang saat ini terjadi, dan jika sudah divaksin maka agar tetap melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Imbuh Kapolres. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *