gugat jokowi

Wooow… Dengan Semangat Kapolres Majalengka Serahkan Hadiah Undian Gebyar Vaksinasi

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Majalengka, Inovasi Polres Majalengka yang digagas oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam Gebyar Vaksin Berhadiah Polres Majalengka terbilang sukses.

Penyerahan hadiah ini dilakukan usai dilaksanakannya pengundian gebyar vaksin berhadiah oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta PJU Polres Majalengka bertempat dihalaman Mapolres Majalengka.

banner 325x300

“Untuk gebyar vaksinasi ini terdapat 9 warga pemenang undian yang merupakan penerima vaksin Lansia Dosis I dan Dosis II diantaranya satu Unit Motor dan 8 Unit Sepeda angin,” terang Kapolres.

” Doorprize bisa didapatkan setelah di undi bagi peserta vaksin, ini salah satu cara dan inovasi kita meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19 karena dua variabel penting melawan covid adalah vaksin dan protokol kesehatan mari vaksin, dapatkan sehat dan manfaatnya, ambil hadiahnya, menangkan doorprizenya,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, Edwin mengatakan , ” 9 pemenang hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Genio di dapatkan oleh
Bapak Karyadi Desa Sumberkulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka dan 8 Unit Sepeda Angin sebagai pemenang dari Wilayah Kecamatan Jatitujuh, Palasah, Maja ,Sukahaji dan Wilayah Kecamatan Bantarujeg ” .

Ia menyatakan, pengundian hadiah gebyar vaksin berhadiah ini dilaksanakan Polres Majalengka bagi masyarakat Kabupaten Majalengka yang telah melakukan penyuntikan vaksin Priode Bulan Februari pada tanggal 1 hingga 28 Februari 2022.

Dorprize akan diantarkan langsung oleh Kapolres dan Kapolsek Jajaran, ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada warga Kabupaten Majalengka agar segera divaksin.

Siang ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyerahkan langsung hadiah Kupon Vaksinasi berupa satu unit Sepeda motor dan 8 Unit Sepeda Angin kepada pemenang undian Kupon Vaksinasi ke rumahnya masing masing dengan didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Jonaidi dan Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya kepada Kapolres Majalengka yang telah berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi gratis bagi masyarakat, Kami juga sangat senang mendapat hadiah motor dari gebyar vaksin berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka dan telah mengantarkan hadiah tersebut ,” Ucap Karyadi, pemenang unit motor Honda Genio.

Kapolres Majalengka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut aktif mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Majalengka mendapatkan keberkahan,” tutup Kapolres Majalengka . ( Wien*** )

Sumber : Humas Polres Majalengka

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *