Bupati Nina Agustina Sambut Ramadan 1443 H, Bagikan Bingkisan Untuk Tukang Becak

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Sebagian masyarakat Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu sungguh beruntung bisa mendapatkan baju muslim dan sarung gratis menjelang Bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Mereka adalah Tukang Becak di Kecamatan Jatibarang yang memperoleh bingkisan dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar. Bingkisan yang berisi baju muslim dan sarung ini diberikan melalui Pemerintah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

banner 325x300

Camat Jatibarang Ali Sukmajaya Mulyana mengatakan, mereka yang memperoleh baju muslim dan sarung gratis dari Bupati Indramayu Nina Agustina adalah masyarakat yang kurang mampu, sehingga pantas untuk mendapatkannya untuk digunakan sarana Ibadah khususnya Shalat Tarawih.

“Kepedulian Ibu Bupati Nina Agustina kepada para mang becak ini diwujudkan dengan memberikan baju koko dan sarung gratis untuk melaksanakan ibadah Shalat Wajib maupun Tarawih,” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Jum’at (1/4/2022).

Ali mengungkapkan, para penerima bingkisan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang peduli terhadap masyarakat bawah.

“Para mang becak merasa senang dan bangga kepada ibu Bupati. Mereka mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah peduli pada wong cilik,” ungkapnya. (Caya)  

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *