Bupati Nina Agustina,Tarawih Di Masjid Agung Al-Furqon Sapa Jama’ah Kecamatan Haurgeulis

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar kembali menjalankan Shalat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah bersama masyarakat.

Kali ini Bupati Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu Shalat Tarawih di Masjid Agung Al-Furqon Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Selasa (5/4/2022).

banner 325x300

Usai shalat tarawih, Bupati Nina Agustina mengatakan, patut disyukuri pelaksanaan shalat tarawih bisa dilaksanakan dengan normal. Namun beliau meminta, supaya masyarakat tetap meminta menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Alhamdulillah selama dua tahun kita mengalami pandemi ini, kita bisa melaksanakan shalat tarawih. Saya berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dari paparan Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Selain itu, Bupati Nina mengajak, supaya masyarakat bisa memanfaatkan dan memaksimalkan Bulan Ramadhan ini dengan beribadah untuk mensucikan diri sebagai umat yang bertakwa.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita diberikan kesehatan, keberkahan dan kebaikan-kebaikan di bulan yang mulia ini,” katanya.

Di akhir sambutannya Bupati Nina Agustina meminta masyarakat mendo’akan agar Kabupaten Indramayu yang dicintai ini bisa lebih baik lagi menuju Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *