POLRI  

Jelang Pam Ops Ketupat, Kasat Lantas Polres Karawang Pantau Jalur Arteri Dan Alternatif

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Atas arahan dan perintah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kasat Lantas terus melaksanakan Pemantauan Jalur. Agar terciptanya keselamatan, kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada saat mudik dan pulang mudik, Jumat (15/04/2022).

Satlantas Polres Karawang mempersiapkan jalur arteri di Kabupaten Karawang, yang nantinya akan dilaksanakan Ops Ketupat Lodaya tahun 2022.

banner 325x300

Untuk itu Satlantas Polres Karawang melaksanakan kegiatan kesiapan operasi, salah satunya dengan menyiapkan arteri dengan menutup 70 U-turn kecil dan sedang yang ada di Kabupaten Karawang.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama saat dampingi Kabag Ops Kompol Hendar lakukan pengecekan menyampaikan, “Kita juga akan membuka 8 putaran dan bundaran besar diantaranya adalah bundaran Kepuh, bundaran Charles, bundaran Masari, bundaran Pancawati/Kanzen, bundaran Depo Pertamina, putaran U-turn RM. Niki, putaran U-turn SPBU Casandra, putaran U-turn Gamon.

Lanjut Habibi, “Hal ini kita lakukan guna mempersiapkan kelancaran arus bagi pengguna jalan melintasi jalan di Kabupaten Karawang menuju ke Jawa dan Bandung, begitu juga sebaliknya,”

Informasi diatas merupakan salah satu cara antisipasi kepadatan arus di jalur arteri dan alternatif nantinya.

Berdasarkan informasi terakhir yang dihimpun bahwa jalur tol yang akan dilaksanakan one way, sedangkan untuk waktunya masih dipersiapkan oleh Korlantas Polri, dan akan disampaikan secara lanjut.

“Namun kami selaku Satlantas Polres Karawang akan mempersiapkan untuk jalur arterinya demi memungkinkan ketika dilaksanakan one way, kepadatan arus akan berpindah ke jalur arteri dan jalur alternatif lainnya,” ujar kasat kantas. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *