POLRI  

Kapolres Majalengka Pantau Arus Lalin, Jelang One Way Di KM 166

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman Kasat Binmas AKzp Rudy Djunardi memantau arus lalin menjelang Pelaksanaan one way dari Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka,Kamis (28/4/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa Pada tanggal 28 april 2022 mulai hari ini dilaksanakan one way dari karawang sampai semarang dan pihak kami sudah melaksanakan persiapan persiapan dalam pelaksanaan one way ini terutama untuk membersihkan kendaraan yang berada di jalur jawa menuju ke jakarta,”pungkasnya.

banner 325x300

Kendaraan – kendaraan dari jalur jawa menuju jakarta sudah kami keluarkan melalui pintu tol sumberjaya dan pintu tol kertajati dan petugas pun sudah mengeluarkan kendaraan yang berada di rest area KM 164 tol cipali sehingga kendaraan kendaraan sudah disiapkan dilajur sebelah kanan,”tuturnya .

Untuk diperhatikan dalam kondisi sekarang ini adalah agar masyarakat tetap perhatikan keselamatan, kemudian tidak berhenti disembarang tempat atau di bahu jalan karna bisa membahayakan kendaraan lain.

Biarpun sudah di laksanakan one way masyarakat bisa beristirahat di rest area dan agar bergantian dan kami meminta ke ikhlasan untuk bergantian istrahat dan gunakan seperlunya.”tutup AKBP Edwin Affandi. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *