Kepolisian Terus Genjot Vaksinasi Booster Pada Malam Hari

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar turut menggenjot percepatan capaian vaksinasi Booster dengan membuka gerai Vaksinasi Booster Serentak Malam hari di halaman Masjid Jamie Baiturrahman Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (13/4/2022) malam.

banner 325x300

Pelayanan vaksinasi Booster malam hari dilaksanakan setelah salat tarawih dengan sasaran jemaah masjid Jamie Baiturrahman dan masyarakat umum.

Hadir Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan,PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Dawuan Kompol Arif Budi Hartoyo bersama jajarannya serta Muspika Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, ” pelayanan vaksinasi booster Polres Majalengka dilaksanakan setiap hari selama Ramadhan 1443 H tahun 2022, tujuannya untuk percepatan pencapaian target vaksinasi Booster di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

” Untuk kegiatan gerai Vaksin malam hari Polres Majalengka selain melayani vaksin booster juga melayani vaksin dosis pertama dan kedua bagi masyarakat yang belum mendapatkannya dan kali ini kami menargetkan sebanyak 500 orang diwilayah Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka,” tambah Edwin.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan yang sudah vaksin dosis 1 dan 2 agar segera vaksin Booster guna membentuk kekebalan komunal (herd immunity) sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan ibadah Ramadhan, mudik dan merayakan lebaran tahun 2022 dengan nyaman dan sehat tidak takut lagi dengan Covid-19,” himbau Kapolres. ( Wien*** )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *