gugat jokowi

Masyarakat Haurgeulis Vaksinasi, Ditinjau Bupati Nina Dan Memperoleh Sembako Gratis

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar kembali bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I, II dan Booster (tahap III). 

Kali ini Bupati Nina Agustina bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/4/2022). Siapa sangka masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi tersebut memperoleh sembako secara gratis.

banner 325x300

Bupati Nina Agustina didampingi Kapolres Indramayu M. Lukman Syarif, Dandim 0616 Indramayu AKBP Teguh Wibowo bersama kepala perangkat daerah lainnya usai melaksanakan shalat tarawih di Masjid Agung Al-Furqon Kecamatan Haurgeulis, secara simbolis memberikan langsung sembako gratis kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi.

Dikatakan Camat Haurgeulis Dulyono, untuk mempermudah masyarakat mengikuti vaksinasi tahap I, II dan Booster di Bulan Suci Ramadhan ini, Pemerintah Kecamatan Haurgeulis bekerjasama dengan Puskesmas Haurgeulis, Wanakaya dan Cipancuh menggelar gerai vaksin dekat Masjid Agung Al-Furqon dan Alun-alun Kecamatan Haurgeulis.

“Kami menggelar vaksinasi di dua tempat, pertama di dekat Kecamatan Haurgeulis dan kedua di dekat Masjid Agung Al-Furqon. Kegiatan Vaksinasi ini di bantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Haurgeulis, Wanakaya dan Cipancuh,” katanya.

Dulyono menerangkan, masyarakat usai mengikuti vaksinasi baik tahap I, II dan Booster dapat memperoleh sembako dengan menunjukan kupon kepada petugas Kecamatan Haurgeulis. Dulyono berharap, pemberian sembako tersebut bisa membantu masyarakat di tengah kesulitan dan mahalnya kebutuhan pokok di Bulan Suci Ramadhan.

“Mereka usai melaksanakan vaksinasi bisa menukarkan kupon dengan sembako,” tambahnya.

Sementara itu, Dilan masyarakat Kecamatan Haurgeulis mengaku, dirinya baru melaksanaka vaksinasi tahap II dan sangat terbantu dengan adanya sembako yang diberikan Bupati Indramayu Nina Agustina. Menurutnya, sembako tersebut bisa menambah kebutuhan memasak di bulan puasa.

“Saya baru melaksanakan vaksinasi tahap II, saya senang bisa dapat sembako gratis dari Bupati Nina Agustina, ini bisa menambah kebutuhan untuk memasak nanti di bulan puasa,” ungkapnya. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *