Naas. ..Mobil Elf Ditabrak Truk Boks, Satu Orang Meninggal Dunia

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) terjadi di Pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (11/4), sekira pukul 06.30 pagi.

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun BeritanyaInfo menyebutkan, dari arah Cirebon – Jakarta, sebuah mobil angkutan umum elf Jurusan Indramayu – Patrol no pol E 7503 QA, yang dikemudikan Wartani (54), Warga Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, sedang berhenti menaikan penumpang, Tiba – tiba ditabrak mobil truk boks, nopol B 9030 FCK dari belakang yang dikemudikan Rudi Santoso (34), warga Jombang, Jawa Timur.

banner 325x300

Akibat tabrakan itu seketika membuat elf tersebut terjun kekali, sedangkan truk bok menabrak tembok jembatan milik warga.

Kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia, Rohayatun (40), Warga Dusun Sigrong, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Rohayatun meninggal ditempat akibat tubuhnya terjepit dipintu elf dan berada didalam air, korban kehabisan nafas dan meninggal seketika itu juga.

Menurut Wartani, pengemudi elf, kepada Beritanya Info menuturkan, saat itu kendaraannya berhenti dilokasi tersebut karena ada calon penumpang yang menyetopnya.

” Saat itu saya memberhentikan kendaraan, karena ada satu penumpang naik, tiba – tiba ditabrak dari belakang oleh mobil boks, penumpang yang baru naik itu selamat, sedangkan penumpang yang satunya terjebak didalam mobil yang sudah terjebur kedalam kali, sampai meninggal,” tutur Wartani.

Kanit Lantas Polsek Patrol, Ipda H. Dani membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut, Dani mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sama sama dari arah Cirebon menuju Jakarta.

” Kronologis kecelakaan tersebut, mobil elf ditabrak oleh mobil boks dari belakang, diduga supir mobil bok mengantuk dan mengakibatkan satu orang meninggal yaitu penumpang elf, kemudian korban kami bawa ke RS Sentot Patrol, sementara pengemudi elf dan boks sudah kami amankan dan sudah dimintai keterangan,” katanya. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *