Pemerintah Desa Bongas Semangat Membangun Di Tengah Ragam Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Pemerintah Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, secara masif dan berkelanjutan, terus untuk membangun desa diberbagai bidang, hal itu diungkapkan Kuwu Kadir di kantornya, 12/4/2022.

Kuwu Kadir menuturkan, “bidang infrastruktur jalan, pertanian, begitu juga menjelang satu tahun masa pemerintahan pada periode kedua akan mengoptimalkan pembangunan disegala bidang, meskipun terkadang ada suara – suara sumbang dari Kelompok – kelompok kecil masyarakat yang terkadang tidak melihat hasil jerih payah dan kinerjanya dalam membangun Desa Bongas”, tutur Kuwu Kadir.

banner 325x300

” Semenjak saya menjabat Kuwu Desa Bongas, segala bidang pembangunan sudah dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, demi untuk kemaslahatan warga kami, namun, terkadang masih ada saja Oknum – oknum yang nyinyir dan sinis akan kerja keras kami pihak Pemdes, mereka tidak melihat hasil kinerja kami ” ucap Kuwu Kadir.

Dikatakan Kuwu Kadir, “meskipun demikian, sebagai orang nomer satu di Desa Bongas, dirinya akan tetap bijak dan merangkul semua golongan masyarakat, karna dirinya juga diberikan amanah dari masyarakat untuk membawa Desa Bongas kearah yang lebih baik lagi”, katanya.

Ia menambahkan, ” Kalau semua halangan dan rintangan dalam memimpin saya anggap wajar, karna disitulah mental dan kesabaran seorang pemimpin diuji, saya juga maklum dalam masyarakat pasti ada yang pro dan kontra terkait pelaksanaan program pembangunan di desa, harapan saya, dalam masa periode kedua ini, akan lebih mengoptimalkan pembangunan bidang Infrastruktur, terutama Infrastruktur bidang pertanian, karna mayoritas warga kami adalah petani ” pungkas Kuwu Kadir.

Salahsatu perangkat Desa Taufik, “Kuwu Kadir selama memimpin dirasakan tidak membeda-bedakan dalam pelayanan masyarkat dan perlakuan kepada perangkatnya, semoga kedepan selalu semangat untuk lebih baik lagi”, harap Taufik (mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *