gugat jokowi

Pemerintah Kecamatan Dan Desa Wilayah Haurgeulis Giat Bagi Ta’jil Serangkaian Hari Kartini

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Pemerintah Kecamatan dan Desa sewilayah Haurgeulis telah melangsungkan kegiatan bagi-bagi ta’zil sekaligus peringatan hari Kartini, Kamis (21/4/2022).

Camat Haurgeulis, Dulyono mengungkapkan, “kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Haurgeulis dan Pemerintah Desa, yang dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK dengan bagi-bagi Ta’jil serta serangkaian peringati hari Kartini”, ungkap Camat Dulyono.

banner 325x300

“Giat ini sebagai sarana siar keagamaan dan rangkain acara hari Kartini yang dilakukan ibu-ibu sebagai emansipasi wanita, memberi semangat kepada masyarakat yang berpuasa untuk berbuka puasa serta bagi anak-anak yang hadir sebagai pelajaran kegiatan sosial”, ucap Camat Dulyono.

Camat Dulyono berharap, “kegiatan sosial ini akan tumbuh nilai keagamaan dengan bagi ta” jil masyarakat yang berpuasa semangat karena mendapatkan untuk buka puasa dan dirangkaikan hari Kartini, ibu-ibu yang bergerak sebagai wujud emansipasi wanita didasari rasa sosial”, harap Camat Dulyono.

Sementara salahsatu petugas Kecamatan Haurgeulis, Wawan setiawan menuturkan, “alhamdulillah giat bagi Ta’jil dan rangkaian hari Kartini berlangsung sukses dan semoga menjadi berkah semua”, tutur Wawan setiawan.

Sedangkan salahsatu masyarakat Tardi, ” Rasa syukur mendapat ta’jil dari pemerintah Kecamatan Haurgeulis sebagai rasa peduli kepada umat yang berpuasa di bulan ramadhan dan semoga Kecamatan Haurgeulis berkah adanya”, ungkap Tardi. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *