gugat jokowi

Persatuan Wartawan Indramayu Barat Giat Donasi Anak Disabilitas

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Persatuan Wartawan Indramayu barat (PWIB) melaksanakan giat donasi santunan kepada anak disabilitas Karmanto, warga Kertamulya, Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Kamis 28/4/2022.

Ketua PWIB Drs. Wasadi hadi wijaya, mengungkapkan, “latarbelakang giat ini berawal dari informasi anggota PWIB yang mengetahui anak disabilitas di rt 16 rw 05 dusun Tulang kacang Desa Kertamulya, Karmanto umur 11 tahun dalam kondisi berjalan merangkak sebagai anak yatim piatu dan hari ini ikut kakek neneknya buruh nelayan, berawal hal itu kami organisasi PWIB urunan untuk membantu sesama berupa dana kurang lebih Rp 1.000.000,- dalam bentuk sembako dan uang kas, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah”, ungkap Wasadi.

banner 325x300

Sedangkan kakek Karmanto, Tohir, menuturkan, “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi PWIB semoga semua nya berkah”, tutur Tohir.

Salahsatu warga Imah, mengungkapkan, ” terimakasih atas kepedulianya semoga akan dibalas kebaikanya dengan kebaikan lagi”, ungkap Imah.

Sementara camat Bongas H. Rohaedi, menuturkan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim persatuan wartawan Indramayu barat yang sudah memberikan santunan kepada warga masyarakat kecamatan Bongas blok tulang kacang, mudah-mudahan bisa di ikuti oleh lembaga yg lainnya”, tutur Camat H. Rohaedi. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *