POLRI  

Polres Majalengka Gelar Tarawih Keliling, Perbanyak Amal Ibadah

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Polres Majalengka menggelar kegiatan Tarling atau tarawih keliling selama bulan Ramadan 1443 Hijriah yang diikuti oleh seluruh jajarannya dalam rangka meningkatkan keamanan serta ketertiban di masyarakat.

Kali ini tarawih keliling dilaksanakan di Masjid Jamie Baiturrahman Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (13/4/2022) malam.

banner 325x300

Kegiatan Tarawih keliling ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan,PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Dawuan Kompol Arif Budi Hartoyo beserta Muspika Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan Kegiatan tarawih keliling atau salat tarawih bersama warga ini, selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturrahmi dan mendekatkan diri polisi dengan masyarakat,”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini juga Keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi untuk mensosialisasikan Kamtibmas dan vaksinasi serta protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Selama ini komunikasi yang terjalin di antara polisi dengan masyarakat sudah baik. Dan kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin, segera vaksin khususnya vaksinasi lanjutan (Booster),” himbaunya.

“Masyarakat kita ingatkan untuk waspada saat meninggalkan rumah atau mau shalat tarawih dengan memeriksa terlebih dahulu kondisi kompor gas agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, karena lupa matikan gas,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *