gugat jokowi
POLRI  

Polres Majalengka Gelar Tarling di Masjid Baitul Muttaqien, Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Majalengka, Mengisi malam di bulan suci Ramadhan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres KOMPOL Dadang Gunawan dan bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih.

Bersama Warga di Mesjid Baitul Muttaqien Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (5/4/2022) malam.

banner 325x300

Kegiatan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih bersama Warga ini Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri para polisi dengan masyarakat. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi untuk mensosialisasikan soal keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Selama ini komunikasi yang terjalin di antara polisi dengan masyarakat sudah baik”. Terangnya.

Kepada Masyarakat dan jamaah serta takmir masjid untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Serta diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin khususnya Vaksinasi lanjutan (Booster),”imbau Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *