PT. AMR Bagikan Sembako Gratis Untuk Dua Desa

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Kegiatan rutin setiap tahun menjelang lebaran, PT. Alumunium Metal Raya (PT. AMR) yang berlokasi di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (17/4).

Membagikan bantuan sembako gratis untuk warga Dua desa, yakni Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur dan Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

banner 325x300

Menurut Owner PT. AMR, Nyoman Sucipto, kepada Beritanya Info, mengatakan, bantuan sembako gratis untuk warga dua desa tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun menjelang lebaran, hal itu dikatakan dia, sebagai komitmen perusahaannya dalam memperhatikan warga sekitar pabrik itu berada.

” Bantuan sembako gratis ini kita berikan kepada 130 warga yang berada disekitaran pabrik, itu wajib kita perhatikan setiap tahunnya menjelang lebaran, semoga saja ini bermanfaat bagi yang menerimanya ” ucap Nyoman Sucipto, usai kegiatan.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolsek Kandanghaur AKP Gangsar, mewakili Muspika, Danramil Kandanghaur Kapten Inf Daniel Rongge, Kuwu Desa Eretan Kulon Suparmo dan Kasie Trantib Kecamatan Patrol, Bagus Asep Triadi yang mewakili Camat Patrol.

Senada disampaikan Kasie Trantib Kecamatan Patrol, Bagus Asep Triadi, apa yang selama ini dilakukan PT. AMR, merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga masyarakat, juga sangat membantu bagi mereka (warga).

” PT. AMR sudah sangat memperhatikan kepada warga yang tinggal disekitaran pabrik, karena antara perusahaan dan warga sekitar merupakan bagian yang tidak terpisahkan, jadi harus saling menunjang dan mendukung, kami mengapresiasi positif upaya yang selama ini dilakukan oleh pihak PT. AMR kepada warga kami ” kata Bagus. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *