gugat jokowi

Waduhhh…Gunakan Google Maps, Pemudik Ini Tersesat Di Hutan

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Karawang, Sabtu Tanggal 30 April 2022 Jam 05.15 wib s/d 08.00 Anggota piket fungsi polsek ciampel Aipda Koko suderajat beserta perangkat desa / linmas desa mulyasejati mendatangi Hutan Kuta Desa tegalega kec ciampel kab karawang.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan adanya pengaduan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres.

banner 325x300

Diketahui sdr Firman Perdana Putra benar di tempat tersebut adanya masyarakat yang akan mudik tersesat karena mengikuti goggle maps, dan ternyata tersasar ke hutan perbatasan karawang- purwakarta Desa Tegalega Kec.Ciampel kab karawang.

“Saat ini Saya tersesat dan terjebak karena motor mengalami masalah sejak semalam (Jumat 29 April 2022 sekitar pukul 22.00 Wib) awalnya saya mengikuti google map dari Bandung dengan tujuan Bekasi, namun akhirnya tersesat di bukit/hutan, ujarnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan kejadian tersebut, diungkapkan Kapolres Sdr Firman menghubungi Lapor Pak Kapolres menginformasikan bahwa dirinya tersesat saat akan mudik, ” yang bersangkutan dekat dengan Polsek Klari sekitar 19 Km berdasar peta. dan memohon bantuan karena karena sejak semalam tidak bertemu orang/penduduk sekitar untuk membantunya. Bahkan dirinya juga membutuhakan air minum juga karena kelelahan. ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kemudian anggota piket fungsi polsek ciampel beserta perangkat desa / linmas desa mulyasejati mendatangi Hutan Kuta Desa tegalega kec ciampel kab karawang bahwa benar di tempat tersebut adanya orang tersesat

Setelah pencarian selama 1 jam kemudian anggota piket fungsi polsek ciampel di bantu oleh masyarakat hutan / linmas menemukan orang yang tersesat akan melaksanakan mudik dan kemudaian pada pukul 07.30 pemmudik yang tersesat di antar ke jalan arteri untuk melanjutkan perjalanan mudik ke jakarta. Pemudik tersebut berasal dari bandung menuju ke jakarta.

“Terimaksih atas respon cepat dari kapolres Karawang dan anggotanya serta perangkat desa, Alhamdulillah tidak menunggu waktu lama saya bisa bertemu dengan mereka, semoga tidak ada lagi pemudik yang tersesat seperti saya,ujar Firman. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *