Bupati Nina Agustina Apresiasi Mahesa Prabu Febriyanto

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengapresiasi Mahesa Prabu Febriyanto yang sukses membawa pulang Piala Gubernur Jawa Barat sebagai Juara I Lomba Tari Topeng Kelana 5 Wanda Tingkat Jawa Barat Tahun 2022, di Pendopo Indramayu, Kamis (19/5/2022).

Diungkapkan Bupati Nina Agustina, awalnya tidak menyangka mendengar Mahesa Prabu Febriyanto murid Taman Kanak-kanak (TK) Yassmin Blok Kali Kulon Desa Drunten Wetan Kecamatan Gabus Wetan Kabupaten Indramayu bisa membawa pulang Piala Gubernur Jawa Barat.

banner 325x300

Namun, setelah diperoleh informasi dari media ternyata sungguh membanggakan. Lewat bakat yang dimiliki Mahesa Prabu Febriyanto, putra dari Atiek Pratiwi yang juga Kepala TK Yassmin Blok Kali Kulon Desa Drunten Kecamatan Gabus Wetan Kabupaten Indramayu, bocah yang baru berusia 5 tahun ini telah mampu membawa nama baik Kabupaten Indramayu dan mengangkat kesenian khas Indramayu.

Sementara itu Atiek Pratiwi orang tua Mahesa Prabu Febriyanto mengungkapkan, merasa beryukur melihat buah hatinya bisa bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Bupati Nina Agustina dan merasa terpacu untuk meningkatkan prestasi putranya.

“Alhamdulillah bersyukur bagi kami selaku orang tua dari Mahesa Prabu Febriyanto bisa bertemu dengan Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina. Kemudian dengan dukungan dari beliau, pembelajaran dari beliau untuk kedepannya kita mungkin makin semangat untuk mendidik Mahesa Prabu Febriyanto. Semoga selalu mendapatkan prestasi untuk seterusnya,” katanya.

Menurutnya, TK Yassmin Blok Kali Kulon memiliki motto Go Internasional sehingga respon Bupati Indramayu Nina Agustina begitu positif dan mengajak untuk putra dan putri terbaik di Kabupaten Indramayu ini mengikuti jekak Mahesa Prabu Febriyanto yang sukses membawa pulang Piala Gubernur Jawa Barat lewat bakat menari topeng kelana. (Gani***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *