Bupati Nina Agustina Dianugerahi Penghargaan Dari Salah Satu Media Nasional

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar kembali dianugerahi penghargaan dari insan pers di tanah Pasundan.

Bupati Indramayu Nina Agustina menerima penghargaan kategori “Menjaga Ketahanan Pangan ” pada acara Editor’s Choice 2.0 di Hotel Novotel Bandung Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

banner 325x300

Dalam acara Editor’s Choice 2.0 ini juga diberikan sejumlah penghargaan dengan beragam kategori kepada kepala daerah dan stakeholder sebagai mitra kerja.

Pimpinan Redaksi Media Adi Sasono mengatakan, Editor’s Choice 2.0 merupakan acara tahunan dalam rangkaian kegiatan ulang tahun dan dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepala kepala daerah dan stakeholder berdasarkan hasil riset-riset.

Dengan penghargaan ini diharapkan kepala daerah dapat memacu semangat untuk terus meningkatkan dinamika positif pembangunan daerah untuk kebaikan masyarakat Jawa Barat.

Bupati Nina Agustina menyampaikan, terimakasih atas diberikannya penghargaan kategori “Menjaga Ketahanan Pangan” pada Editor’s Choice 2.0.

“Bahwa Indramayu adalah salah satu menjadi daerah lumbung pangan nasional dan kita mempunyai luas sawah yang begitu luasnya dan setiap tahun 1,8 juta ton produksi padi dari Indramayu,” katanya.

Diungkapkan Nina, dengan penghargaan ini akan menjadi penguat komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mempertahankan dan meningkatkan Kota Mangga Indramayu sebagai daerah lumbung pangan nasional.

“Dengan penghargaan ini tentu Pemerintah Kabupaten Indramayu akan menjaga ketahanan pangan dan tentu terimakasih banyak kepada masyarakat Indramayu. Kita sukses bersama dan bersinergi untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius Maju Adil Makmur dan Hebat),” ungkapnya.

Sementara itu Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, keberadaan media sangat dibutuhkan di negara ini. Dengan media kebebasan demokrasi bisa tersampaikan baik itu kritik maupun saran bagi pemerintah.

Di samping itu, keberadaan media menjadi kepanjangan telinga program pemerintah kepada masyarakat, bahkan keinginan masyarakat bisa tersampaikan kepada pemerintah selaku pemegang kebijakan.

UU menyakini, dengan penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi kepala daerah dalam membangun masyarakat di Jawa Barat yang lebih baik. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *