gugat jokowi

Bupati Nina Agustina Hadiri Halal Bihalal Provinsi Jawa Barat

banner 120x600
banner 400x130

Beritanyanfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama sejumlah kepala daerah di Jawa Barat menghadiri Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah yang diselanggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung, Rabu (11/5/2022).

Halal bihalal yang sempat tertunda selama 2 tahun akibat wabah pandemi Covid-19 ini, begitu spesial oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum beserta sang istri dan tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, selama 2 tahun ini untuk menjalin tali silaturahmi banyak terhalang oleh kebijakan dan keterbatasan akibat wabah Covid-19. Akan tetapi setelah melandainya pandemi momen silaturahmi tahun ini begitu mahal, sehingga perlu dimaksimalkan untuk mempererat komunikasi dan menyatukan visi misi untuk pembangunan daerah.

“Silaturahmi ini penting karena selama 2 tahun kita tidak bisa menyelenggarakan apa yang kita hadirkan, bahkan dianggap biasa saja. Tetapi sekarang mahal yang namanya silaturahmi, bahkan sebagian tidak bisa hadir karena keterbatasan-keterbatasan tertentu,” ungkapnya.

Menurutnya, melandainya pandemi di Jawa Barat dibuktikan dengan sedikitnya masyarakat yang dirawat yakni hanya 0,7% atau setara 6 orang, dibandingkan tahun sebelumnya ratusan orang banyak masuk rumah sakit akibat paparan Covid-19.

Kang Emil sapaan akrabnya meminta, momentum Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah hari ini menjadi semangat baru untuk membangun masyarakat sesuai visi dan misi masing-masing kepala daerah.

“Mari setelah lebaran ini, bagi kepala daerah khususnya untuk semangat dan fokus mengembalikan yang dahulu terpuruk dan menjalankan visi misi yang dahulu tertunda,” pintanya. (Gani***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *