SOSOK, TNI  

Cek Perkembangan Tanaman Terong, Babinsa Dampingi Petani

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Bireuen, Serda Sahimi Cm beserta Babinsa koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen lainnya mendampingi petani warga desa binaan dalam mengecek perkembangan tanaman terong dan membantu memanen terongnya, di Desa Meunasah Redeuep Kec. Pandrah Kabupaten Bireuen, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan terhadap petani merupakan salah satu perhatian dan kepedulian dari aparat teritorial yang berada di wilayah untuk meningkatkan dan mensukseskan program pemerintah.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sahimi Cm menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan tersebut selalu kami laksanakan demi untuk membantu petani yang berada di wilayah binaan untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah.

“Pendampingan terhadap petani ini kami lakukan dalam rangka untuk membantu para petani, hal tersebut dapat meningkatkan ketahanan pangan dan dapat menghasilkan pertumbuhan ekonomi pada warga masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya pendampingan tersebut harapannya para petani bisa lebih bersemangat dalam merawat tanaman terongnya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga para petani. (Muhammad***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *