Kebingungan Tertinggal Mobil Keluarga, Lansia Ini Akhirnya Ditemukan Polisi

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Seorang Lansia Pemudik tak sengaja tertinggal oleh mobil rombongan keluarganya saat arus balik dan ditemukan oleh Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka IPTU Geeta di Kawasan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Jum’at (6/5/2022) Dini Hari.

banner 325x300

Seorang Lansia bernama Mamah, (70) Asal Pemudik dari Jawa Tengah menuju Bogor tersebut sempat kebingungan mencari mobil keluarganya usai keluar dari toilet rest area KM 164 Tol Cipali Majalengka.

Ternyata rombongan keluarganya tersebut mengira Mamah masih berada di dalam mobil dan M (70) Lupa dimana posisi mobil rombongan keluarganya yang diparkir.

IPTU Geeta saat berpatroli di kawasan Rest Area KM 164 melihat ada seorang lansia sedang kebingungan kemudian dihampirinya dan Mamah mengaku dari Jawa Tengah akan pergi Ke Bogor namun bingung disaat akan mencari mobil keluarganya.

” Selanjutnya Ibu Mamah diajak ke Posyan Rest Area KM 164 dan Petugas langsung menginformasikan melalui Pengeras Suara dan selang beberapa menit alhamdulilah ada keluarganya yang datang ke Posyan dan bisa bergabung kembali dengan Keluarganya, ” terang IPTU Geeta.(Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *