Lagi! Diduga Sakit, Seorang Nelayan Desa Sukahaji Meninggal Diatas Perahu Miliknya

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Seorang Nelayan diketemukan sudah tidak bernyawa diatas perahu miliknya, dibibir pantai perairan laut Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/5), tubuh korban ditemukan oleh sejumlah nelayan lain yang perahunya melintas dilokasi tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Beritanya Info menyebutkan, korban diketahui bernama Winata (60), Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, sebelum ditemukan meninggal, korban sedang menjaring ikan seorang diri.

banner 325x300

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Koperasi Nelayan Desa Sukahaji, H. Thamrin, korban memang benar merupakan warga Desa Sukahaji, karena identitas korban diketahui dari nama lambung perahunya.

” Menurut keterangan yang berasal dari keluarganya, bahwa pa Winata ini sebelumnya dalam kondisi sedang sakit, kemudian berangkat untuk menjaring ikan sendirian dan memang betul itu perahu milik Almarhum pak Winata ” ucap H. Thamrin.

Saat perahu korban menepi dibibir pantai Tegaltaman, sekitar pukul 16.00 WIB, korban ditemukan oleh nelayan, kemudian dievakuasi oleh petugas Ditpolairud Polda Jabar, Satpolair Polres Indramayu dan TNI AL pangkalan Eretan. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *