gugat jokowi
POLRI  

Polres Karawang Gelar Syukuran Dan Halal Bihalal

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Karawang, Dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, Polres Karawang menggelar syukuran dan Halal Bihalal oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dengan Personil Polres Karawang. Kamis (12/5/2022).

Acara tersebut berlangsung di halaman Polres Karawang pada juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Agoeng Ramadani serta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Karawang.

banner 325x300

“Salam sejahtera bagi kita sekalian yang saya hormati bapak Wakapolres para Kabag Kasat, Kasi dan para Kapolsek serta seluruh personil dan Polri Polres Karawang yang saya banggakan tentunya puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah subhanahu ta’ala serta ucapan salam dan shalawat kepada nabi besar Muhammad SAW.

“Alhamdulillah sampai hari ini kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam bingkai keluarga besar Polres Karawang tentunya dalam momen halal bihalal idul Fitri 1440 hijriah, karena memang kesibukan kita yang sangat luar. Ucap Kapolres.

“Alhamdulillah bulan Ramadhan telah sama-sama kita lalui dan kita laksanakan ditengah-tengah kita melaksanakan dinamika kegiatan kepolisian, begitu luar biasa dan padatnya terutama menjelang minggu ketiga Ramadhan yang sama-sama kita ketahui kita mendahului atau mengawali operasi ketupat Lodaya tentunya idul fitri yang memang sudah kita lalui ini menjadi kemenangan bagi kita khususnya umat Islam menjadi kemenangan karena kita telah melalui puasa bulan Ramadan dengan penuh tantangan baik itu tantangan pribadi juga tantangan dalam tugas-tugas kepolisian, ujar Kapolres

Selamat idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin segala ucapan ataupun perbuatan saya tentunya di momen yang bahagia ini saya pribadi menghaturkan mohon maaf kepada rekan-rekan sekalian kemudian selanjutnya saya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan sekalian kepada para Kapolsek dan dimana operasi ketupat Lodaya tahun ini Ahamdulillah kita Polres Karawang berhasil mengatasi horor seakan-akan horor karena banyak orang yang memprediksi bahwa akan terjadi kepadatan yang luar biasa khususnya di wilayah hukum Karawang.

Lanjutnya, hal ini wajar saja karena Karawang menjadi pintu masuk dan keluar oleh dua, sekian juta kendaraan baik itu di jalur tol ataupun jalur arteri namun dengan kerja keras kita dan kekompakan kita hal tersebut dapat teratasi, tandasnya.

Dan Kita harus bangga, harus memiliki kebahagiaan bahwa mudik tahun ini sangat luar biasa, karena dua tahun tidak ada kegiatan mudik, namun dengan upaya dan kerja keras yang menjadikan prestasi polres karawang dalam penanganan arus mudik dan balik polres karawang, akan menjadi pedoman bagaimana menangani pengamanan.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kerja keras personil Polres Karawang, dari keseluruhan bahkan mendapat apresiasi dari pimpinan, di mulai dari memberikan pelayanan membantu pemudik saat pengamanan arus mudik maupun balik, hingga viralnya lagu mudik dari kita. Tetap jaga kekompakan dan kebanggaan sebagai keluarga besar Polres Karawang, selalu jaga kesehatan, tutup Kapolres. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *