POLRI  

Raih Penghargaan, Kapolres: Terima Kasih Seluruh Masyarakat Karawang

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Karawang, Polres Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kembali meraih penghargaan terkait keberhasilan kinerja dan kreasi para Kapolres diJawabarat, Penghargaan sendiri langsung diberikan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si, Rabu kemarin (18/5/2022).

Kegiatan sekaligus dilaksanakan Anev Ops Ketupat Lodaya 2022, dan acara halal bihalal usai berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022.

banner 325x300

Kegiatan Penghargaan ini di hadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, para Kapolres, Kapolresta dan Kapolrestabes.

“Penghargaan ini adalah hasil kinerja dan kreasi para Kapolres yang ada di Jawa Barat,” ujar Kapolda Jabar, pada Rabu, (18/05/22).

Kapolda Jabar menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Sebagai pemimpin tertinggi di Polda Jabar, dirinya bersama Wakapolda Jabar selalu menyemangati seluruh personil maupun para Kapolres untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkreasi selama mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2022.

“Saya dan Pak Wakapolda hanya menyemangati ade-ade khususnya para Kapolres agar bekerja dengan baik dan berkreasi agar masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 2022 merasa nyaman dan terhibur,” terangnya.

Kepada Tribrata Kapolres Karawang menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih Polres Karawang mendapat 4 ( Empat ) Penghargaan sekaligus dalam beberapa Kategori.

“Alhamdulillah, Ini semua tentunya berkat kerja keras seluruh Personel Karawang sehingga Horor mudik Arteri & Tol diwilkum Karawang dapat kami tangani dengan baik, tutur Kapolres.

Terakhir Ucapan terima Kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Karawang & Forkopimda, TNI, Relawan, Jurnalis serta seluruh stakeholder yang telah membantu mencurahkan tenaga & pikiran sehingga Ops Ketupat Lodaya 2022 khususnya wilkum Karawang dapat berjalan dengan baik, tandas Kapolres. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *