Woooww….,, Dengan Sigap Dan Tak Kenal Lelah Kanit Regident Polres Majalengka Bantu Mobil Mogok Pemudik

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Guna menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas saat mudik lebaran, Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka IPTU Tata Geeta Sonjaya dengan sigap berinisiatif membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok di jalan tol Cipali, Senin (02/05/2022).

banner 325x300

Aksi membantu mendorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Pokres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, ” apa yang telah dilakukan oleh Kanit Regident Polres Majalengka tersebut bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Anggota Polri, itu juga karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.”

” Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan. ” Terang Kasat Lantas.

” Saya harap hal serupa dapat terus dilakukan apabila menemui warga yang membutuhkan bantuan, sehingga pelayanan kepolisian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Tutup AKP Ngadiman. ( Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *