banner 728x250

Tangkap Pengedar Narkoba, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Mendapat Apresiasi

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo, Medan – Kasat Narkoba, AKP Herison Manulang diapresiasi warga dan pegiat anti narkoba Rion Arios,SH.,MH beserta Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN RI) Ir.Sugeng Wijaya selaku Ketum DPP AMAN RI.

Khususnya di Medan Utara dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Darmin, Gang Keluarga, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumut, atas keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan mengungkap kasus penyalagunaan narkoba jenis sabu. selain itu warga juga berharap kasus ini dapat dikembangkan agar pelaku lainnya yang berinisial S (42) dapat ditangkap dan dihukum seberat beratnya.

banner 325x300

“Semoga Kapolres Pelabuhan Belawan selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memimpin Medan Utara bersih dari narkoba,” ungkap penggiat Anti Narkotika Rion Arios, SH., MH mengapresiasi penangkapan para penjual narkotika sabu-sabu di wilayah hukum Polres Belawan.

Salut dengan keberanian Kasat Narkoba Polres Belawan, kami akan selalu mendukung dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba,kata Rion yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein.S, SIK MH melaui Kasat Narkoba AKP Herison Manullang SH saat dikonfirmasi Rabu(19/10) menjelaskan, ucapan terima kasih itu terkait penangkapan pelaku berinisial S yang merupakan warga Jalan KL.Yos Sudarso Kampung Keluarga Simpang Darmin Kel.Martubung Kec Medan Labuhan.

S (42) diamankan pada Selasa(18/10) ditangkap di Bahari Dalam Kel. Tangkahan Kec. Medan Labuhan yang di edarkan kepada supir-supir trado yg ada di kawasan Gudang Bahari jelasnya.

Tersangka sudah lama meresahkan dan membahayakan masyarakat,dari tersangka berhasil disita barang bukti dua paket narkotika jenis sabu.

Lebih lanjut Herison menyebut ini sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada polisi,dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport atau mendukung Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dalam upaya mengungkap kasus narkoba karena kami dari pihak Kepolisian Polres Belawan juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu kami dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah tengah masyarakat agar terhindar dari narkoba,” jelas Herison Manullang SH.

Untuk itu masyarakat berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya. Semoga, Kapolres Pelabuhan Belawan dan seluruh jajarannya senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam memimpin bersih dari narkoba. Amin,” kata Rion. (Hermansyah)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *