Antisipasi Berandalan Jalanan dan Tawuran, Polres Serang Gelar Patroli Gabungan

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo, Serang, Banten – Polres Serang Polda Banten melaksanakan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) Patroli Gabungan dengan TNI di wilayah Hukum Polres Serang, Jumat, (28/10/2022).

Patroli gabungan dilakukan dalam rangka mengantisipasi maraknya Berandalan jalanan yang melakukan tawuran yang sampai menyebabkan orang lain mengalamai korban luka bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

banner 325x300

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Serang dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan Berandalan jalanan yang mengganggu keamanan masyarakat tutur Kapolres Serang.

Apalagi akhir-akhir ini marak beredar video tentang adanya aksi Berandalan jalanan yang menyebabkan masyarakat menjadi resah kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya, agar tidak berkeluyuran dimalam hari, jika sayang pada anak jangan biarkan mereka keluar rumah tanpa ada tujuan yang jelas, bisa jadi anak-anak kita menjadi pelaku dari tindak pidana atau menjadi korban.

Lebih lanjut Kapolres Serang menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, laporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa, nanti akan dilayani oleh Operator Layanan Polisi 110.

Sampaikan segala informasi dengan sebenernya, jangan menyampaikan berita Hoax, dan jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi nomor tersebut tutupnya. (Syaripudin/Uwa Endin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *