Milad ke-5 POKJAWAN ZONA 4 Baksel Bersama Ormas Badak Banten Santuni Anak Yatim Piatu

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo, Lebak, Banten – Dalam rangka Milad ke-5 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Zona-4 Lebak Selatan (Baksel) Tahun 2022 bekerjasama dengan Ormas Badak Banten gelar bakti sosial (baksos) menyantuni anak Yatim Piatu.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Sekretariat Pokja Wartawan Zona-4 Baksel di Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat 28 Oktober 2022.

banner 325x300

Ketua Panitia Kegiatan Milad ke-5 Pokja Wartawan Zona 4 Baksel, Ifan Trisa mengatakan, “Kegiatan Milad ke-5 Pokja Wartawan Zona-4 Baksel, hari ini melaksanakan Baksos santunan anak yatim di Desa Bayah Barat.”

“Kegiatan Baksos santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk kepedulian Kelompok kerja wartawan zona-4,” terang Ifan.

Lanjut Ifan, kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Ormas Badak Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Ormas Badak Banten yang i

kut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Dan tak lupa juga kepada Ketua Bumdes Bayah Barat Deni Arisandi, Ketua RT. 05/04 Dadang, Ketua RT. 02/05 Sri Mustika dan Ketua RW. 05, Empud Saripudin yang juga seorang Babinsa Koramil 0314 yang telah banyak membantu terlaksananya kegiatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pokja Wartawan Zona-IV Baksel, Ade PK menambahkan, kegiatan sosial dalam Milad Ke-5 Pokja tahun 2022 ini tidak hanya santunan anak yatim saja.

Lanjutnya, “Kegiatan sosial lainnya seperti bantuan bagi penyandang Disabiltas, Khitanan Massal dan Operasi Bibir Sumbing akan dilaksanakan,” terangnya.

“Bagi penyandang Disabilitas jenis bantuannya sedang kami pikirkan, jenis bantuan apa yang layak. Dan untuk Khitanan massal dan Operasi Bibir Sumbing masih dalam tahap pendataan,” tandas Ade PK.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas Badak Banten Kecamatan Bayah, Asep Dedi Mulyadi menjelaskan, “Kegiatan Baksos ini adalah merupakan kerja bareng Ormas Badak Banten yang terdiri dari, Ketua DPD Lebak dan jajarannya, Ketua DPC Rangkasbitung dan jajarannya, Ketua DPC Warung Gunung dan jajarannya, Ketua Ranting Kolelet dan jajarannya, Ketua Ranting Citeras dan jajarannya, dengan Ketua panitia penggalangan dana Wawan Ruswandi serta Wakil Ketua 1 DPC Rangkasbitung.

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Ormas Badak Banten bersama Kelompok Kerja Wartawan Zona-IV kali ini merupakan penyaluran santunan kepada anak yatim baik itu yang terdampak bencana banjir maupun yang tidak terdampak, juga santunan kepada beberapa orang janda tua,” pungkasnya.

Pantauan awak media di lapangan, serah terima secara simbolis bantuan untuk kegiatan Baksos dari Ormas Badak Banten DPD Lebak di wakili Wawan Ruswandi kepada Ketua DPC Kecamatan Bayah Ormas Badak Banten Asep Dedi Mulyadi. (doef /Pokjawan Zona4)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *