gugat jokowi

PKS Lebak Selatan Berikan Sarapan Gratis di Acara Car Free Day Jembatan 2 Bayah

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo, Lebak, Banten – Mensana in Corporesano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat begitu kata pepatah. PKS Lebak selatan DPC Panggarangan dan DPC Bayah memberikan sarapan geratis di acara Car Free Day Jembatan 2 Bayah,acara ini sekali gus dalam rangka PKS Menyapa secara nasional.

Ketua DPC PKS Kecamatan Bayah Narulrry SPd minggu 30/10/2022 kepada BI menuturkan; Kami PKS seluruh indonesia hari ini serentak dalam rangka “PKS Menyapa”, kami disini menyapa seluruh masyarakat. Maksudnya kami menyapa tidak hanya yang mengikuti car free day saja,tetapi kami menyapa keseluruh masyarakat untuk memperkenalkan PKS lebih dekat lagi.

banner 325x300

Lanjut Nalurry,sengaja kami dari DPC Bayah dan Panggarangan memberikan sarapan geratis di acara car free day ini. Kenapa kami memilih tempat jembatan 2 Bayah ini,karena jembatan 2 Bayah bukan saja tempat transportasi juga menjadi tempat bermainnya tua muda apalagi seperti sekarang hari minggu.

Semoga PKS dengan adanya moto “PKS MENYAPA” semakin dekat dengan masyarakat,dan agenda hari ini kami berikan sarapan geratis juga musik live. Acara ini kami mulai dari jam 06 samapai jam 08 pagi,semoga bermanfaat dan PKS semakin di cintai masyarakat aamiiin tutup Nalurry.

Di tempat yang sama,pengujung car free day Boniarsih kepada BI menuturkan; Saya sering mengikuti car free day di jembatan 2 Bayah ini,tetapi baru ini ada sarapan geratis yang di prakarsai PKS lebak selatan.

Semoga ini menjadikan motifasi untuk partai parti lainnya,seperti sekarang ini saya makan bubur kacang hijau panas dan minumanya lemon tea panas. Sangat berasa seger sekali di tubuh,semoga PKS dengan adanya moto “MENYAPA” ini bisa semakin di cintai masyarakat dan semakin jaya untuk PKS tutupnya. (Syaripudin/Uwa Endin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *