Polsek Panggarangan Giat KKRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo, Lebak, Banten – Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama anggota Koramil Panggarangan, yang bertugas hari ini, Sabtu tanggal 29 Oktober 2022, Jam 21.00 wib. Melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan cara patroli dialogis pada malam hari, kegiatan tersebut dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Panggarangan, yaitu di Kecamatan Cihara dan Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu 30/10/2022.

“Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan KKRYD seperti patroli Dialogis pada malam hari dilaksanakannya oleh personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan personil dari Koramil Panggarangan antara lain yaitu Brigadir Julija Iskandar, Brigadir Encup Supriatna, Briptu Ridwan dan Koptu Nano.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panggarangan dalam keadaan Kondusip aman dan tertib.

*Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa Kegiatan Kopolisian Yang Ditingkatkan (KKRYD) dengan melaksanakan Patroli Dialogis pada malam hari, ini merupakan kegiatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat seperti Judi, miras, dan Sajam), sekaligus sebagai upaya preemtif dan preventif dalam mencegah terjadinya tindak pidana kehatan seperti Curas, Curat, Curnak dan antisipasi adanya gengstar dan balap liar ” Ucapnya.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dan TNI dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan bisa bersatu.”

“Saat ini menurut Kapolsek situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggarangan relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.” Ucapnya.(Endang Odet)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *