TNI  

Sertijab Dandim 0708 Dilakukan di Pedopo Monumen Diponegoro Yogyakarta

banner 120x600
banner 468x60

Beritanyainfo, Purworejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo diserahterimakan dari Letkol Infanteri Lukman Hakim S. Sos, M. Si. kepada Letkol Inf Yahanes Heru Wibowo.Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono,S.I.P.,M.Si.

Serah terima jabatan bersamaan dengan serah Kepala Staf Korem (Kasrem) 072 Pamungkas dari Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo kepada Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P. di Pedopo monumen Diponegoro Yogyakarta. Jum’at, sore (28/10).

banner 325x300

Dandim 0708 Purworejo yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Logistik (Kasi log) Korem 074 Warastratama Solo dan Letkol Inf Lukman Hakim selanjutnya akan menempati jabatan baru menjadi Kabagter Setdisinfolatad di Mabes AD Jakarta.

Dalam amanatnya Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan dinamika yang terjadi secara berkelanjutan, karena akan terkait erat dengan aspek-aspek pembinaan personel, situasi kerja dan kebutuhan organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

“Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus mendorong semangat dan motivasi personel untuk peningkatan kinerja organisasi. Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik selama mengemban jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan, “ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo yang menempati jabatan baru sebagai Paban Sahli Kasad Bidang Kamkonf Komunal, dan Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos., M.Si. sebagai Kabagter Setdisinfolahtad.Dan ucapan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi, atas pelaksanaan tugasnya selama berada di lingkungan Korem 072/Pamungkas.

“Mewakili keluarga besar Korem 072/Pamungkas, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan, ” ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru di Korem 072 Pamungkas dan berharap kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.sehingga mampu mempersembahkan pengabdian terbaik untuk kepentingan tugas Korem 072 Pamungkas.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *