banner 728x250

Polisi Tetapkan Sopir Minibus Sebagai Tersangka pada Laka Maut KM 139

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Insiden kecelakaan yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 7 orang lainnya mengalami luka luka yang terjadi pada selasa (15/11) pada dini hari. Diduga diakibatkan sopir minibus Yoyo mengantuk saat membawa para korban.

Karena sopir mengantuk, mobil minibus naas yang ditumpangi para penumpang saat di KM 139 Tol Cipali dari arah Jakarta menuju Cirebon tiba tiba oleng dan menghantam bagian belakang truk yang berada di depan minibus tersebut sehingga mengalami ringsek berat dan mengakibatkan para penumpang minibus menjadi korban.

banner 325x300

Sementara sopir minibus yoyo selamat dari maut dan diamankan petugas satlantas polres Indramayu. Kasatlantas Polres Indramayu AKP. Angga Hadiman saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, sudah menetapkan yoyo sebagai tersangka dan diancam dengan pasal 310 ayat 2 UU no 22 th 2009 tetang LLAJ. “Kami sudah menetapkan terdangka Sopir minibus, kena pasal 310 ayat 2 uu no 22 th 2009 tentang LLAJ”.

Sementara untuk tiga orang korban yang meninggal dunia sudah dibawa keluarga masing masing dan telah dimakamnkan. Sementara untuk 7 korban luka luka yang sebelumnya sempat dirawat di RS Cideres Majalengka sebagian sudah diizinkan pulang atau rawat jalan. Beberapa korban mengalami luka luka patah tulang akibat benturan keras saat kecelakaan terjadi.

Insiden kecelakaan maut di Tol Cipali KM 139 tersebut sebelumnya sempat terekam kamera warga dan beredar di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah korban bergeletakan di jalan sesaat insiden itu terjadi. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *