Ajakan Humanis ala Satlantas Polres Karawang kepada Masyarakat

BeritanyaInfo, Karawang – Pastikan ajakan tertib berlalu lintas tersampaikan dengan baik, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar kembali melakukan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat yang sedang berada di Jalan Pasar Kosambi, Karawang, Minggu siang (7/5/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas AKP LD Habibi Ade Jama agar di setiap edukasi ataupun patroli yang dilakukan, harus selalu kedepankan prinsip dari hati ke hati terhadap masyarakat.

“Berikan pengetahuan lalu lintas secara preemtif, utuh dan menyeluruh,” perintah Kasat Lantas Polres Karawang.

Setiap harinya anggota Satlantas terus berupaya menyampaikan tertib berlalu lintas serta keselamatan berkendara kepada masyarakat. Hal itu demi tercapainya Kamseltibcar Lantas di Karawang,” ungkap Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Dikyasa Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk selalu bersikap humanis dalam menangani pelanggaran-pelanggaran yang ditemui di jalanan ataupun didalam memberikan Binluh Kamseltibcar Lantas, supaya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak.

“Berikan edukasi dari hati ke hati dengan penyampaian yang sederhana dan mudah di mengerti agar masyarakat semakin paham,” ajak Habibi.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Ingatkan masyarakat tentang sebab-akibat dari pelanggaran yang dilakukan secara humanis,”

Pada akhirnya, Polres Karawang Polda Jabar mengajak warga Kota Pangkal Perjuangan untuk lebih menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas. Hal ini demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain selama berkendara di jalan raya. (Wien***)

Sumber: Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi