Akhiri Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolda Tinjau Rest Area KM 62 B Tol Jakarta Cikampek

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi, kembali tinjau Pos Terpadu Rest Area KM 62 B Tol Jakarta Cikampek. Senin malam (1/5/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan Kapolda yang akan mengakhiri Ops Ketupat Lodaya 2023 di Rest Area KM.62.B

Sebelumnya Kapolda jabar maupun Wakapolda Jabar kerap pantau arus mudik hingga balik, baik di jalur arteri maupun jalur tol salah satunya di Rest area 62 Kec. Purwasari Kab. Karawang.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo P.N serta Pejabat utama Polres Karawang.

Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 banyak mendapatkan apresiasi dari semua pihak, ini tidak terlepas dari kesungguhan Kepolisian dibantu instansi terkait yang secara maksimal melakukan upaya penanganan arus mudik maupun balik agar berjalan lancar dan aman.

Pengamanan Ops Ketupat Lodaya akan berakhir, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya, yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi