Alam Sukmajaya Gelar Reses, Serap dan Perjuangkan Keinginan Masyarakat

BeritanyaInfo, Indramayu – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya ST.MM dari partai Golkar di masa persidangan 1 tahun 2024 gelar reses perorangan di dua tempat sekaligus di Blok.Benda Rt.12/05 dan di Blok Kepuh Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Sabtu 27/01/2024.

Masyarakat desa Patrol Lor blok Benda dan blok Kepuh sangat berantusias mengikuti acara reses salah satu Dewan DPRD Indramayu untuk mengusulkan gagasan-gagasan pembangunan.

Dalam acara reses Dewan DPRD Kabupaten Indramayu Dapil 6 M. Alam Sukmajaya ST.MM mengatakan,”dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya saya punya kewajiban untuk turun ke masyarakat melalui acara reses yang harus tau apa keinginan dan problem masyarakat yang nantinya kita perlu di perjuangkan,” pungkasnya.

“Karna ada dua hal sebenarnya untuk jalur pemerintah melalui musrembaang sedangkan dari DPR melalui Reses maka dari program ini kita harus jadikan momentum untuk dapat menyerap aspirasi dari masyarakat yang tentunya harus melalui mekanisme yang berlaku karna sekarang sistemnya beda yang dulu kita januari ketemu pertengahan tahun realisasi sedangkan sekarang harus melalui SPD Sistem Impormasi Pemerintah Daerah karna harus di imput dulu yang linknya nyambung ke KPK dan mendagri maka dari itu kita harus berhati-hati serta saya akan tetap memegang regulasi,”sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Sunengsi selaku masyarakat Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Blok Benda Rt.12/05 kepada media BeritanyaInfo mengatakan,”saya sangat berterimakasih kepada Bpk.M.Alam Sukmajaya ST.MM yang telah memberikan perhatian apa yang di harapkan masyarakat termasuk kepada saya yang mana saya telah di bantu prihal bantuan untuk perobatan,”ucapnya. (Sodikin)

gugat jokowi

gugat jokowi