Bawaslu dan Panwaslu Kecamatan Sukra Gelar Bimtek

BeritanyaInfo, Indramayu – Bawaslu bersama Panwaslu seKecamatan Sukra Kabupaten Indramayu menggelar Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) bagi anggota PTPS bertempat di GOR Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Sabtu 10/02/2024.

Bimtek di gelar dalam rangka pembinaan bagi anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam pelaksanaan kerja pengawasan dan pengawalan Pemilu tahun 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan BimTek yang di hadiri dari seluruh anggota PTPS sebanyak 135 anggota dari 8 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Ketua Panwaslu Sukra Dulkornen kepada media BeritanyaInfo mengatakan,”dalam acara BimTek yang kedua ini saya selaku ketua Panwaslu Kecamatan Sukra bersama Bawaslu memberikan sosialisasi dan bimbingan tekhnis kerja PTPS agar para anggota bisa bekerja optimal sesuai peraturan yang berlaku, ucapnya.

“Alhamdulillah di acara BimTek PTPS hari ini berjalan aman dan kondusif selama pelaksanaannya dari awal hingga akhir,” sambungnya.

Kegiatan BimTek PTPS seKecamatan Sukra di hadiri Dulkornen selaku ketua Panwaslu Sukra,Markoni selaku PKD Sukra,Saprudin selaku Bawaslu Indramayu sukses di laksanakan di tempat GOR Desa Sukra. (Sodikin)

gugat jokowi

gugat jokowi