Betonisasi Jalan Jayalaksana-Cangkingan Dilanjutkan Tahun 2023

BeritanyaInfo, Indramayu – Pembangunan jalan beton di Kabupaten Indramayu yang menjadi perioritas pembangunan fisik terus digenjot pada tahun 2023 ini. Kabar ini tentu saja menjadi sebuah harapan bagi masyarakat Indramayu agar seluruh jalan menjadi mulus.

Dalam kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder, Rabu (22/2/2023), Bupati Indramayu Nina Agustina mengunjungi Desa Jayalaksana untuk melihat langsung jalan yang sudah di beton dan jalan yang masih mengalami kerusakan.

Seperti diketahui, jalan penghubung Desa Jayalaksana – Desa Cangkingan pada tahun 2022 lalu telah dilakukan pengecoran/beton. Namun masih menyisakan jalan rusak sekitar 500 meter sehingga masih menganggu aktivitas warga.

Tidak tinggal diam, dalam kunjungan tersebut Bupati Nina langsung turun dari mobil dan mengecek langsung kondisi jalan rusak tersebut.

Sontak saja, aksi tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat yang langsung mengerumuninya dan menanyakan kapan jalan tersebut diperbaiki.

Mendapatkan pertanyaan masyarakat, Bupati Nina langsung merespon dengan memberikan jawaban bahwa pembangunan jalan tersebut kembali dilanjutkan pada tahun 2023 ini.

“Insya Allah jalan ini sudah masuk di jadwal tahun 2023,” tegas Bupati Nina yang didampingi Kadis PUPR.

Mendengar jawaban tersebut, Kuwu Jayalaksana Warno merasa gembira dan sangat bersyukur karena akan kembali dilanjutkan.

“Kami pemerintah dan warga Desa Jayalaksana mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan beton yang sudah dilaksanakan. Kami sangat bersyukur jika pembangunan jalan ini kembali dilanjutkan,” kata Warno. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi