Bupati Indramayu Lepas Gowes Jatiayu dalam Rangka HUT Perumdam Tirta Darma Ayu ke-3

BeritanyaInfo, Indramayu – Bupati Indramayu melepas rombongan pesepeda “Gowes JATIAYU” (Jatibarang – Indramayu) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perumdam Tirta Darma Ayu yang ke – 3 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jatibarang, Sabtu. (11/3/2023).

Gowes JATIAYU membawa tema “Jelajah sawah go to 2 juta ton” mengambil start di RTH Jatibarang dan finis di Sport Center Indramayu.

Ribuan warga Indramayu turut mengikuti Gowes JATIAYU yang tanpa dipungut biaya dengan Hadiah Utama 1 Paket Umrah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sebelum melepas rombongan, Bupati Indramayu Nina Agustina berpesan agar para pesepeda dalam melaksanakan Gowes Jatiayu dalam rangka memperingati HUT Perumdam Tirta Darma Ayu yang ke-3 ini berhati-hati dalam perjalanan.

“Mari kita bahagia bersama, sehat bersama-sama dan tetap berhati-hati selama bersepeda,” ujar Bupati Indramayu saat melepas Rombongan Gowes Jatiayu.

Disela kegiatan, Bupati Indramayu menyempatkan diri untuk berkunjung di Rest Area Gowes Jatiayu yang telah disediakan panitia yaitu di Balai Desa Pawidean dan Balai Desa Kalimati Kecamatan Jatibarang serta Balai Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu.

Di lokasi rest area Gowes Jatiayu, Bupati Indramayu mencicipi berbagai makanan produk UMKM yang di pamerkan di Lokasi Rest Area. Kedatangan orang nomor satu Indramayu ini disambut meriah oleh masyarakat sekitar.

Bupati Indramayu pun membagikan Produk makanan UMKM yang beliau beli untuk dibagikan kepada Siswa siswi yang hadir di Lokasi rest area Gowes Jatiayu. (Kohari***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi