BUPATI NINA AGUSTINA FASILITASI PULUHAN ANAK DARI 15 KECAMATAN IKUTI KHITANAN MASSAL

BERITANYAINFO INDRAMAYU — Sebanyak 64 anak-anak dhuafa dari 15 kecamatan se-Kabupaten Indramayu mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan, di Yayasan Da’i an Nur Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (1/7/2023).

Khitanan massal menjadi upaya sekaligus kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina dalam membantu masyarakat mendapatkan fasilitas untuk mengkhitankan buah hatinya secara gratis dengan melibatkan sejumlah pisah seperti PPNI, RSUD Indramayu dan lainnya.

Mereka anak-anak dhuafa tak hanya gratis dikhitan namun juga mendapatkan hadiah langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina yakni paket makanan siap saji, uang saku dan tas beserta perlengkapan alat tulis lainnya.

Puluhan anak-anak dhuafa yang dikhitan ini meliputi Kecamatan Losarang, Lelea, Cikedung, Terisi, Kandanghaur, Gabus Wetan, Kroya, Bongas, Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgeulis, Gantar, Sindang dan Sukagumiwang.

Sebagian dari mereka berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Bupati Indramayu Nina Agustina yang menjenguk anak-anak yang tengah dikhitan langsung.

Disampaikan Bupati Nina Agustina, dirinya merasa bahagia dan bersyukur anak-anak dhuafa dengan kondisi yang sudah siap akhirnya bisa dikhitan secara gratis, terlebih mereka anak-anak dhuafa yang dikhitan ini adalah mereka yang ditinggal oleh orangtuanya pergi keluar negeri.

“Ya Alhamdulillah ini, suatu acara, kita ingin, kebanyakan kan anak-anak di Indramayu ini ditinggal orang tuanya ada yang menjadi TKI ataupun TKW. Kita coba merangkul semua bagi anak-anak yang sudah memang mau dan apa namanya udah mampu untuk sunat lah ya kan, kita fasilitasi dari Pemkab Indramayu,” ungkapnya.

Acara khitanan massal berlangsung aman dan lancar, diharapkan Bupati Nina Agustina. Anak-anak yang dikhitan ini dapat menjadi anak yang soleh, pinter, berbakti kepada kedua orang tua dan juga sukses dunia akhirat.

Sementara itu Camat Losarang Boy Billy Prima mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina, pihak penyelenggara, tenaga medis, dan stakeholder lainnya sehingga acara berlangsung aman sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah acaranya lancar, mereka ada 64 anak yang dikhitan. Alhamdulillah terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah memfasilitasi,” pungkas.

Selanjutnya Muhamad Rafa warga asal Kecamatan Widasari menyampaikan, dirinya merasa senang akhirnya sudah dikhitan dengan gratis serta mendapat hadiah langsung dari Bupati Indramayu

“Seneng, dapat hadiah dari Ibu Bupati setelah dikhitan,” ujarnya. (Sulaeman***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi