Bupati Nina Agustina Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Rob

BeritanyaInfo, Indramayu – Camat Cantigi Winaryo menyalurkan bantuan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar kepada keluarga yang terdampak banjir rob di Desa Cemara Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu pada Senin (16/1/2023).

Pada penyerahan bantuan, Camat Cantigi menginformasikan terdapat 4 Rukun Tetangga (RT) yang terdampak banjir rob tersebut yaitu RT.06/RW.02 Blok Masjid, RT.07/RW.03 Blok Legok, RT.08/RW.03 Blok Legok, RT.09/RW.03, RT.13/RW.04 Blok Jongor.

Selain itu pada keempat RT yang menerima bantuan banjir rob tersebut, terdapat daerah yang paling terdampak yaitu pada Blok Jongor RT 13 RW 04 yang merupakan daerah dengan bantaran sungai paling ujung ke arah laut.

Camat Cantigi Winaryo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina atas perhatian yang diberikan kepada masyarakatnya sehingga bantuan untuk korban banjir rob di Kecamatan Cantigi dapat diberikan.

“Saya dan masyarakat Kecamatan Cantigi sangat berterima kasih kepada ibu Bupati atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat di Kecamatan Cantigi khususnya yang terkena banjir rob ini,” ucapnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi