Bupati Nina Agustina Tinjau Bantuan Rutilahu di Desa Jayawinangun

BeritanyaInfo, Indramayu — Bupati Indramayu Nina Agustina meninjau hasil pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, Rabu (23/2/2023).

Kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina disambut gembira oleh sang pemilik rumah, Saman dan Casmi. Keduanya merasa senang karena kini rumahnya sudah diperbaiki melalui program yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bupati Nina Agustina berkesempatan melihat secara langsung kondisi rumah Saman yang kini sudah diperbaiki.

Pada kesempatan ini juga disalurkan bantuan berupa alas tidur dari Dinsos Kabupaten Indramayu dan bantuan uang tunai yang bersumber dari BAZNAS Kabupaten Indramayu.

Bupati Nina Agustina mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indramayu menghaturkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan bantuan rutilahu kepada masyarakat Indramayu khususnya di Desa Jayawinangun.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama Forkopimcam Kedokanbunder dan Pemdes Jayawinangun, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” katanya.

Menurutnya, dengan program pembangunan rutilahu ini diharapkan akan memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat. Terlebih ungkap Bupati Nina Agustina terdapat bantuan 20 rutilahu yang kini kondisinya bagus dan nyaman.

“Jadi tentunya dengan bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Ada 20 rumah yang memperoleh bantuan rutilahu, Alhamdulillah bagus banget,” pungkasnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi